Ramaikan Toraja Highland Festival 2022 "Taste Of Toraja" 11-13 Agustus 2022

Masata DPC Toraja Utara dan Geopark Toraja kembali menggelar Toraja Highland Festival pada tanggal 11-13 Agustus 2022, terpusat di Lapangan Banti, Rantepao, Toraja Utara. Untuk tahun ini tema yang diangkat adalah “Taste of Toraja”.  

Berbagai kegiatan akan meramaikan Toraja Highland Festival 2022, diantaranya pameran UMKM kuliner dan kerajinan, pasar kopi, pementasan musik dan tarian, aneka lomba, carnaval PAUD se-Toraja Utara dan lomba mewarnai untuk anak-anak, dan masih banyak kegiatan seru lainnya.


Pecinta olahraga lari yang ingin merasakan sensasi berlari di negeri di atas awan Lolai, bisa mengikuti ajang “Toraja Run Above the Cloud 10K” yang akan diadakan pada 13 Agustus 2022. Formulir pendaftaran disini : LINK

Ada pula kegiatan Fun XC (cross country) jelajah Desa wisata Toraja, star di To'tombi finishnya di Lapangan Bakti. Kemudian, ada kegiatan Fun Cycling “Jelajah Desa Wisata Toraja” yang akan melintasi Lolai – Kepe – Batutumonga – Buntu Lobo – Tikala – Rantepao.

Toraja Highland Festival atau THF merupakan ajang promosi wisata dan ekonomi sinergitas yang diprakarsai oleh Masata (Masyarakat Sadar Wisata) DPC Toraja Utara dan Geopark Toraja.

#AyoKeToraja #DiTorajaSaja #DiIndonesiaAja